JADWAL MUNAQASAH SKRIPSI PRODI EKONOMI ISLAM
Periode II Tahun Akademik 2021/2022
Dalam Pelaksanaan Sidang Munaqasah Skripsi
17423082
Rabu, 22 September 2021
08:50 s.d 09:40 WIB
Ketua : Anom Garbo, SEI, ME
Penguji 1 : Fitri Eka Aliyanti, SHI., MA
Penguji 2 : Tulasmi, SEI, MEI
Pembimbing : Martini Dwi Pusparini, S.H.I., M.S.I.
Pengaruh Pelayanan Pajak dan Regulasi Zakat Sebagai Pengurang Penghasilan Kena Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak di KPP Pratama Sleman
17423130
Rabu, 22 September 2021
10:30 s.d 11:20 WIB
Ketua : Fitri Eka Aliyanti, SHI., MA
Penguji 1 : Anom Garbo, SEI, ME
Penguji 2 : Martini Dwi Pusparini, S.H.I., M.S.I.
Pembimbing : Tulasmi, SEI, MEI
Pengaruh Strategi Promosi Terhadap Sikap Penggunaan Produk dan Layanan Perbankan Syariah
16423092
Rabu, 22 September 2021
08:50 s.d 09:40 WIB
Ketua : Siti Latifah Mubasiroh, S.Pd, M.Pd.
Penguji 1 : Rheyza Virgiawan, Lc., ME
Penguji 2 : Rizqi Anfani Fahmi, SEI, MSI
Pembimbing : Dr. Rahmani Timorita Y., M.Ag
Penghimpunan dan Penyaluran Zakat Infak Sedekah dalam Mitigasi Covid-19 di BAZNAS Bantul
17423057
Rabu, 22 September 2021
10:30 s.d 11:20 WIB
Ketua : Rizqi Anfani Fahmi, SEI, MSI
Penguji 1 : Dr. Rahmani Timorita Y., M.Ag
Penguji 2 : Siti Latifah Mubasiroh, S.Pd, M.Pd.
Pembimbing : Rakhmawati, S.Stat, MA
Analisis Penilaian Akuntabilitas pada BAZNAS Kabupaten Pati Ditinjau dari Perspektif Shariah Enterprise Theory (SET)
1. TAHAPAN REVISI
Setelah sidang selesai, apabila ada perubahan judul wajib untuk segera melaporkan perubahan judul ke Divisi Akademik & TI. Peserta Sidang Munaqasah diwajibkan menyelesaikan revisi dalam jangka waktu satu minggu sesuai dengan waktu yang diberikan oleh Tim Penguji. |
2. PENGESAHAN SKRIPSI
Setelah selesai mengerjakan revisi, para Peserta Sidang wajib menunjukkan hasil revisinya kepada Tim Penguji untuk mendapatkan ACC Revisi Skripsi. Setelah ACC Revisi selesai (komplit), para Peserta Sidang bisa mendapatkan Lembar Pengesahan Skripsi dari Divisi Akademik & TI |
3. BEBAS PUSTAKA
Setelah mendapatkan Lembar Pengesahan Skripsi, para Peserta bisa segera mengurus Bebas Pustaka di Direktorat Perpustakaan UII Pengajuan Bebas Pustaka dilakukan dengan menyerahkan softfile Skripsi dan menyelesaikan tanggungan perpustakaan. |
4. BEBAS TANGGUNGAN PRODI
Setelah selesai mengurus Bebas Pustaka, para Peserta diwajibkan mengurus Bebas Tanggungan Prodi. Untuk teknis dan tata caranya bisa menghubungi staf prodi. |
5. POSTING KELULUSAN
Setelah selesai mengurus Bebas Tanggungan Prodi, para Peserta bisa mengajukan Posting Kelulusan ke Divisi Akademik & TI secara online melalui: |
6. DAFTAR WISUDA
Informasi Pendaftaran Wisuda dapat diakses melalui: |