JADWAL MUNAQASAH SKRIPSI PRODI EKONOMI ISLAM
Periode V Tahun Akademik 2021/2022
Dalam Pelaksanaan Sidang Munaqasah Skripsi
17423094
Selasa, 29 Maret 2022
08:50 s.d 09:40 WIB
Ketua : Martini Dwi Pusparini, S.H.I., M.S.I.
Penguji 1 : Dr. Rahmani Timorita Y., M.Ag
Penguji 2 : Anom Garbo, SEI, ME
Pembimbing : Siti Latifah Mubasiroh, S.Pd, M.Pd.
Analisis Strategi BPRS Formes Yogyakarta dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah dan Profitabilitas di Masa Pandemi Covid-19
17423018
Selasa, 29 Maret 2022
10:30 s.d 11:20 WIB
Ketua : Martini Dwi Pusparini, S.H.I., M.S.I.
Penguji 1 : Dr. Rahmani Timorita Y., M.Ag
Penguji 2 : Siti Latifah Mubasiroh, S.Pd, M.Pd.
Pembimbing : Anom Garbo, SEI, ME
Analisis Efisiensi Unit Usaha Syariah di Indonesia Sebelum dan Ketika Pandemi dengan Pendekatan Two-Stage DEA
15423135
Kamis, 31 Maret 2022
08:50 s.d 09:40 WIB
Ketua : Tulasmi, SEI, MEI
Penguji 1 : Rakhmawati, S.Stat, MA
Penguji 2 : Rheyza Virgiawan, Lc., ME
Pembimbing : Dr. Nur Kholis, S.Ag, SEI, M.Sh.Ec.
Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan dan Operasionalnya pada Bank Wakaf Mikro (BWM) Almuna Berkah Mandiri Yogyakarta
16423042
Kamis, 31 Maret 2022
10:30 s.d 11:20 WIB
Ketua : Rheyza Virgiawan, Lc., ME
Penguji 1 : Tulasmi, SEI, MEI
Penguji 2 : Rakhmawati, S.Stat, MA
Pembimbing : Dr. Nur Kholis, S.Ag, SEI, M.Sh.Ec.
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Menabung Nasabah dengan Akad Wadi’ah di Bank Syariah Indonesia Yogyakarta
1. TAHAPAN REVISI
Setelah sidang selesai, apabila ada perubahan judul wajib untuk segera melaporkan perubahan judul ke Divisi Akademik & TI. Peserta Sidang Munaqasah diwajibkan menyelesaikan revisi dalam jangka waktu satu minggu sesuai dengan waktu yang diberikan oleh Tim Penguji. |
2. PENGESAHAN SKRIPSI
Setelah selesai mengerjakan revisi, para Peserta Sidang wajib menunjukkan hasil revisinya kepada Tim Penguji untuk mendapatkan ACC Revisi Skripsi. Setelah ACC Revisi selesai (komplit), para Peserta Sidang bisa mendapatkan Lembar Pengesahan Skripsi dari Divisi Akademik & TI |
3. BEBAS PUSTAKA
Setelah mendapatkan Lembar Pengesahan Skripsi, para Peserta bisa segera mengurus Bebas Pustaka di Direktorat Perpustakaan UII Pengajuan Bebas Pustaka dilakukan dengan menyerahkan softfile Skripsi dan menyelesaikan tanggungan perpustakaan. |
4. BEBAS TANGGUNGAN PRODI
Setelah selesai mengurus Bebas Pustaka, para Peserta diwajibkan mengurus Bebas Tanggungan Prodi. Untuk teknis dan tata caranya bisa menghubungi staf prodi. |
5. POSTING KELULUSAN
Setelah selesai mengurus Bebas Tanggungan Prodi, para Peserta bisa mengajukan Posting Kelulusan ke Divisi Akademik & TI secara online melalui: |
6. DAFTAR WISUDA
Informasi Pendaftaran Wisuda dapat diakses melalui: |