MUNAQASAH SKRIPSI PERIODE 2 – Gelombang 2
SELANGKAH LAGI MENUJU LULUS
SELANGKAH LAGI MENUJU LULUS
Layanan Akademik
Berikut adalah progres layanan akademik yang telah diajukan melalui formulir LAYANAN AKADEMIK ONLINE. Selanjutnya, hasil dari seluruh permintaan di Layanan Akademik Online akan disampaikan melalui halaman ini. Jadi, simpan alamat tautan/URL/Link halaman ini.
Berikut adalah Status Pendaftaran Pendadaran / Munaqasah Skripsi yang telah diajukan melalui formulir LAYANAN AKADEMIK ONLINE.
Tanggal Submit Data | 16 Oktober 2021 |
Status |
Belum Lengkap – Pendaftaran ditangguhkan |
Keterangan | Segera lengkapi kekurangan syarat sidang munaqasah |
Daftar kelengkapan berkas persyaratan sidang munaqasah skripsi
Persyaratan | Status | Keterangan |
---|---|---|
Habis Teori | Belum | Sudah mengajukan melalui Layanan Akademik Online |
Key-in Skripsi | Belum | Terakhir key-in Skripsi pada semester Genap 2018/2019 |
Skripsi (PDF) | Tidak Ada |
Segera unggah File Skripsi yang akan disidangkan |
Kartu Bimbingan | Tidak Ada |
Segera unggah Kartu Bimbingan lengkap dengan Catatan Konsultasi |
Bebas Plagiasi | Tidak Ada | Segera unggah Surat Keterangan Bebas Plagiasi dari Perpustakaan UII |
Sertifikat CEPT | Tidak Ada | Segera unggah Sertifikat CEPT dari Cilacs UII |
Foto | Ada | – |
Scan Ijazah SMA/SLTA | Tidak Ada |
Segera unggah Scan Ijazah SMA/SLTA Asli |
Scan Akta Lahir | Tidak Ada |
Segera unggah Scan Akta Kelahiran Asli |
Scan KTP/KK/Pasport | Tidak Ada |
Segera unggah Scan KTP/KK Asli |
Scan KTM | Tidak Ada | Segera unggah Scan KTM Asli |
Bukti Pembayaran Bimbingan Skripsi | Ada | – |
Bukti Pembayaran Sidang Munaqasah | Ada | – |
Bukti transfer Biaya Cetak Foto | Ada | – |
Silahkan lengkapi kekurangannya maksimal sampai dengan hari Kamis, 21 September 2021 pukul 12:00 WIB. Setelah selesai melengkapi, silahkan melakukan konfirmasi ke petugas pendaftaran munaqasah untuk pemutakhiran data.
Unggahan untuk melengkapi kekurangan
Silahkan upload kekurangannya saja dengan cara edit/ubah formulir pendaftaran sidang
Untuk jadwal Pendadaran / Munaqasah Skripsi dapat diakses melalui tautan berikut:
Jadwal Sidang Munaqasah
Klik / tab tombol Cek Jadwal disamping untuk melihat jadwal sidang.
Revisi Judul Skripsi dapat diajukan setelah selesai menjalani Sidang Munaqasah Skripsi Periode 2. Formulir Revisi Judul Skripsi dibuka sampai dengan tanggal 8 Oktober 2021 pukul 15:00 WIB. Apabila tidak mengajukan revisi judul skripsi sampai batas waktu yang telah ditentukan maka judul skripsi telah dianggap betul (tidak ada perubahan).
Revisi Judul Skripsi
Mengisi formulir permohonan Revisi Judul Skripsi
Lembar Pengesahan Skripsi dapat diterbitkan apabila telah menjalani Sidang Munaqasah Skripsi dan sudah selesai mengerjakan revisi serta ACC dari tim dosen penguji telah lengkap.
Cek ACC revisi skripsi
Lihat laporan ACC Revisi dari Dosen yang telah masuk ke Divisi Adm. Akademik & TI
Lembar Pengesahan Skripsi
Unduhan Lembar Pengesahan Skripsi belum ada
Form pendaftaran yudisium & posting kelulusan dibuka maksimal sampai dengan Jum’at, 15 Oktober 2021 Pukul 15:00 WIB. Diluar waktu tersebut tidak dilayani dan akan diikutkan pada periode selanjutnya.
Daftar Yudisium & Posting Kelulusan
Silahkan isi formulir pendaftaran Yudisium & Posting Kelulusan
Surat Keterangan Lulus (SKL) dapat diterbitkan apabila mahasiswa telah bebas pustaka dan telah bebas tanggungan prodi kemudian dinyatakan LULUS secara akademik (Status LULUS). Permohonan SKL dapat dilakukan dengan mengisi formulir di Layanan Akademik Online.
Surat Keterangan Lulus (SKL)
Unduhan Surat Keterangan Lulus belum ada
Saya ingin mengajukan permohonan lagi
Bagaimana cara saya mengajukan permohonan lainnya?
Permohonan Layanan Akademik Online dapat diakses melalui beberapa tautan berikut. Mahasiswa tinggal mengisikan data yang dibutuhkan dalam formulir yang telah disediakan. Selanjutnya tinggal tunggu hasilnya.
Fakultas Ilmu Agama Islam
Universitas Islam Indonesia
Jalan Kaliurang KM 14,5 Sleman Yogyakarta 55584
Telp. (0274) 7070200
WA. 0859-10550-5000
email. pengajaran.fiai@uii.ac.id