since version 6.7.0 with no alternative available. in
since version 6.7.0 with no alternative available. in
since version 6.7.0 with no alternative available. in
since version 6.7.0 with no alternative available. in
Deprecated: Function wp_targeted_link_rel is
deprecated since version 6.7.0 with no alternative available. in
/home/www/wp-includes/functions.php on line
6114
Deprecated: Function wp_targeted_link_rel_callback is
deprecated since version 6.7.0 with no alternative available. in
/home/www/wp-includes/functions.php on line
6114
Deprecated: Function wp_targeted_link_rel is
deprecated since version 6.7.0 with no alternative available. in
/home/www/wp-includes/functions.php on line
6114
Deprecated: Function wp_targeted_link_rel_callback is
deprecated since version 6.7.0 with no alternative available. in
/home/www/wp-includes/functions.php on line
6114
Deprecated: Function wp_targeted_link_rel is
deprecated since version 6.7.0 with no alternative available. in
/home/www/wp-includes/functions.php on line
6114
Deprecated: Function wp_targeted_link_rel_callback is
deprecated since version 6.7.0 with no alternative available. in
/home/www/wp-includes/functions.php on line
6114
Deprecated: Function wp_targeted_link_rel is
deprecated since version 6.7.0 with no alternative available. in
/home/www/wp-includes/functions.php on line
6114
Deprecated: Function wp_targeted_link_rel_callback is
deprecated since version 6.7.0 with no alternative available. in
/home/www/wp-includes/functions.php on line
6114
Deprecated: Function wp_targeted_link_rel is
deprecated since version 6.7.0 with no alternative available. in
/home/www/wp-includes/functions.php on line
6114
Deprecated: Function wp_targeted_link_rel_callback is
deprecated since version 6.7.0 with no alternative available. in
/home/www/wp-includes/functions.php on line
6114
Pendaftaran Ujian Munaqasah Periode VI T.A. 2023/2024
InformasiPendaftaran Munaqasah Skripsi periode VI akan dibuka pada tanggal 22 April – 03 Mei 2024
Ujian munaqasah untuk periode ini akan dilaksanakan secara offline. Persyaratan ujian munaqasah meliputi:
Mahasiswa peserta sidang Munaqasah Skripsi WAJIB sudah Habis Teori/Tutup Teori dan telah melakukan key-in skripsi. Apabila belum Tutup Teori, segera ajukan Habis Teori ke layanan akademik di Divisi Administrasi Akademik & Teknologi Informasi FIAI UII
Telah Key-in Skripsi dibuktikan dengan KRS atau Screenshot KRS/Jadwal Kuliah terbaru dari UIIGateway.
Bukti persetujuan untuk mengikuti ujian skripsi dari dosen pembimbing berupa memo yang ditandatangani oleh dosen Pembimbing Skripsi atau Cover Skripsi yang telah ditandatangani dosen untuk sidang. Pastikan beberapa poin berikut ada dalam file skripsi yang akan diunggah:
- Cover file skripsi terdapat ACC dan Tandatangan dari Dosen Pembimbing
- Scan Lembar Nota Dinas telah ditandatangani oleh Dosen Pembimbing
- Scan Lembar Rekomendasi Dosen Pembimbing telah ditandatangani oleh Dosen Pembimbing
- Scan asli Lembar Pernyataan Keaslian yang telah ditandatangani oleh penulis diatas materai 10.000
Minimal 3 bulan masa bimbingan untuk mengikuti Sidang Munaqasah Skripsi dihitung sejak terbitnya kartu bimbingan hingga hari pelaksanaan sidang. Apabila sudah ada 3 bulan atau lebih, bisa mendaftar sidang munaqasah skripsi.
Naskah Skripsi wajib lolos cek plagiasi yang dapat dilakukan di Prodi maupun Direktorat Perpustakaan UII. Maksimal similiarity 20% untuk dapat disidangkan.
Skor minimal tes CEPT adalah 422 dibuktikan dengan scan sertifikat dari Cilacs UII.
Syarat Utama
Digunakan untuk penerbitan Ijazah S1. Apabila salah satu dari syarat berikut tidak terpenuhi maka Ijazah S1 tidak dapat diterbitkan dan status LULUS akan ditangguhkan hingga syarat tersebut terpenuhi.
Scan Ijazah Asli atau legalisir – Berwarna
Scan Akta Kelahiran Asli atau legalisir – Berwarna
Scan KTP/Kartu Keluarga/Passport (bagi mahasiswa asing) dan KTM – Berwarna
Softfile Foto asli dari studio foto dengan resolusi tinggi dan dimensi minimal 2000 pixel atau lebar 4 inch tinggi 6 inch.
PEMBAYARAN
Bukti bayar wajib mencantumkan tanggal transaksi, nominal, nama/rekening pengirim dan nama/rekening tujuan. Memberikan keterangan tambahan/catatan dalam bukti bayar lebih baik.
Scan Bukti Pembayaran Bimbingan/Sempro atau Screenshot dari aplikasi mobile banking. Untuk rincian pembayaran bimbingan silahkan akses: SEMINAR PROPOSAL
Scan Bukti Pembayaran Munaqasah atau bisa dengan screenshot dari aplikasi mobile banking. Untuk rincian biaya Munaqasah ada dalam tabel.
Slip / Bukti Pembayaran biaya cetak foto. Untuk biaya cetak foto Ijazah, foto Transkrip Nilai dan foto keanggotaan alumni/KTA ada dalam tabel.
Untuk pembayaran cetak foto bisa dilakukan di BMT FIAI UII
Untuk poin nomor 1 & 2, apabila belum melakukan pembayaran, mahasiswa bisa melakukan pembayaran dengan cara transfer ke Bank Syariah Indonesia (BSI) No. Rekening: 7444400077 atas nama FIAI UII. Khusus poin nomor 3, pembayaran dilakukan di BMT FIAI UII.
Berbeda dengan periode sebelumnya, pembayaran cetak foto mulai periode IV 2022/2023 dilakukan di BMT FIAI UII.
Rincian Pembayaran Sidang Munaqasah
Pilihan pembayaran melalui Loket Bank Bukopin Rektorat atau Transfer
Rincian besaran biaya Munaqasah (KHUSUS TRANSFER)Rincian | Nominal | Keterangan |
---|
Biaya Siang Munaqasah |
Rp. 500.000.-
| Untuk satu kali sidang munaqasah skripsi |
Kode angka (angka 4 dibelakang) |
Rp. 4.-
| Pembayaran dengan cara transfer, tambahkan kode angka 4 dibelakang untuk identifikasi pembayaran sidang munaqasah skripsi. |
Jumlah |
Rp. 500.004.-
| Total biaya sidang munaqasah yang harus dibayarkan |
Rincian besaran biaya Munaqasah (KHUSUS PEMBAYARAN DI LOKET BUKOPIN REKTORAT)Rincian | Nominal | Keterangan |
---|
Biaya Siang Munaqasah |
Rp. 500.000.-
| Untuk satu kali sidang munaqasah skripsi |
Jumlah |
Rp. 500.000.-
| Total biaya sidang munaqasah yang harus dibayarkan |
Rincian Pembayaran Biaya Cetak Foto
Pembayaran hanya melalui BMT FIAI UII
Rincian besaran biaya cetak foto (TRANSFER)Rincian | Nominal | Keterangan |
---|
Biaya Cetak Foto Ijazah, Transkrip Nilai, KTA |
Rp. 30.000.-
| Biaya cetak foto |
Kode angka (angka 5 dibelakang) |
Rp. 5.-
| Pembayaran dengan cara transfer, tambahkan kode angka 5 dibelakang untuk identifikasi pembayaran biaya cetak foto. |
Jumlah |
Rp. 30.000.-
| Total biaya cetak foto yang harus dibayarkan |
Berbeda dengan periode sebelumnya, pembayaran cetak foto mulai periode IV 2022/2023 dilakukan di BMT FIAI UII.
PENDAFTARAN SIDANG MUNAQASAH
Apabila semua persyaratan telah lengkap, silahkan untuk submit berkas persyaratan Munaqasah.